Sukses

Soal Utang yang Dibayar Muzdalifah, Khairil Anwar: Mana Buktinya?

Bagi pengacara Khairil Anwar, aneh Muzdalifah mau membayar utang miliarian rupiah karena baru menikah tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Muzdalifah, Khairil Anwar, akhirnya bicara mengenai masalah pribadinya. Salah satunya mengenai utang yang selama ini disinggung di media. Khairil Anwar menyebut bahwa Muzdalifah hanya omong kosong.

Hal tersebut dilontarkan melalui kuasa hukumnya, Zakir Rasidin, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Bicara soal utang, siapa yang mau bayarin utang puluhan miliar? Baru nikah tiga bulan, enggak mungkin. Harus buktikan bayar utang ke siapa, mana buktinya. Kalau enggak ada bukti ya omong kosong semuanya," kata Zakir Rasidin.

Lebih detail, Zakir Rasidin menegaskan bahwa tidak pernah uang sebesar Rp 10 miliar yang digelontorkan Muzdalifah untuk menutup utang-utang Khairil Anwar.

"Utang di atas Rp 10 miliar, saya tantang Muzdalifah, pernah ambil giro atau cari dana talangan. Jangan dipelesetkan, yang utang jangan-jangan justru Muzdalifah?" katanya lagi.

Saat ini, Khairil Anwar dan Muzdalifah sudah tidak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri. Pembatalan pernikahannya yang diajukan Muzdalifah telah dikabulkan Pengadilan Agama Tangerang.

Muzdalifah saat menikah dengan Khairil Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Permohonan pembatalan pernikahan itu dilakukan pihak Muzdalifah karena menilai Khairil Anwar melakukan dugaan tindak pidana penipuan terhadapnya, termasuk saat dia terbukti masih beristri ketika menikah dengan Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.