Sukses

Saat Bulan Madu, Raisa Umumkan Kabar Bahagia

Raisa dan Hamish Daud saat ini masih berbulan madu di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah, Raisa dan Hamish Daud menikmati indahnya bulan madu di Como, Italia, kemudian dilanjutkan dengan Maldives. Namun, di sela-sela honeymoon itu ada kabar bahagia dari sang penyanyi. 

Hamish Daud dan Raisa sedang berbulan madu. (Instagram - @hamishdw)

Raisa mengumumkan kabar bahagianya itu melalui Instagram Story-nya, Selasa (27/9/2017). Pelantun tembang "Kali Kedua" itu mengumumkan kabar bahagia karena dirinya berpeluang masuk nominasi MTV European Music Award 2017 (MTV EMA 2017).

"Indonesia! Great news! I got nominated again for MTV European Music Award 2017," tulis Raisa. "Please help nominate me by tweeting #MTVEMA #NominateRaisa. Thank you!" tulis Raisa lagi.

Kontan saja kabar bahagia ini langsung disambut semringah oleh beberapa fans Raisa.

"Proud of u mb yaya..membawa nama indonesia..good luck mb yaya..Allah bless u," tulis erikameylestari45.

Seperti dilansir halaman www.mtvema.com, Raisa akan bersaing dengan beberapa musikus dari negeri tetangga untuk bisa lolos sebagai nominasi. Mereka antara lain, Ayda Jebat dari Malaysia, The Ransom Collective dari Filipina, Sezairi dari Singapura, dan Palitchoke Ayanaputra dari Thailand. Mereka akan memperebutkan wild card sebagai syarat masuk dalam daftar nominasi Best Se-Asia Act MTV EMA 2017.

Raisa Andriana sendiri bukan satu-satunya perwakilan Indonesia yang berada di daftar MTV EMA 2017. Ada juga penyanyi Isyana Sarasvati yang sejauh ini telah masuk dalam nominasi Best SE Asia Act.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

Batas voting kategori wild card akan ditutup pada Senin, 2 Oktober 2017 dan akan diumumkan pada 3 Oktober bersama dengan semua nominasi kategori utama EMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.