Sukses

Hugh Hefner Meninggal Dunia di Playboy Mansion

Tak disebutkan secara detail apa penyebab kematian Hugh Hefner.

Liputan6.com, Los Angeles - Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy meninggal dunia di usia 91 tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan pria tersebut. Namun, tak disebutkan secara detail apa penyebab kematian Hugh Hefner.

(Sumber Playboy Enterprises/Elayne Lodge)

"Hugh M Hefner, ikon Amerika yang pada 1953 mengenalkan majalah Playboy pada dunia dan mendirikan perusahaan yang nantinya menjadi merek Amerika yang paling dikenal di dunia, meninggal secara damai karena penyebab alami di rumahnya, Playboy Mansion, dikelilingi oleh orang-orang terkasih," tutur perwakilan Playboy, seperti dilansir dari E! News, Kamis (29/9/2017).

Belum ada kejelasan kapan ia akan dimakamkan. Hugh Hefner meninggalkan Crystal Harris, wanita yang ia nikahi lima tahun lalu, serta empat anak.

	Pendiri Playboy Hugh Hefner (Reuters)

Hugh Hefner, yang biasa dipanggil dengan sapaan Hef, meninggal di "kerajaannya", Playboy Mansion, yang terletak di Holmby Hills, Los Angeles. Ia telah lama tinggal di properti seluas 22 ribu kaki persegi atau sekitar 2 ribu meter persegi.

Tempat ini kerap disebut sebagai pusat pesta pora kalangan Hollywood, tempat sejumlah "Playboy Bunnies" tinggal di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini