Sukses

Hanung Bramantyo Syuting Film, Zaskia Adya Mecca Muntah Darah

Keinginan Zaskia Adya Mecca untuk mandiri di saat hamil tak terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Zaskia Adya Mecca pada trisemester pertama diakuinya memang sulit. Meski begitu, dirinya tak ingin bermanja-manja, ia pun membiarkan sang suami, Hanung Bramantyo, sibuk dengan aktivitasnya di dunia film.

Namun, keinginan Zaskia Adya Mecca untuk mandiri pada saat hamil tak terlaksana. Saat Hanung Bramantyo tengah syuting, kondisi Zaskia dan buah cintanya, Bhaikaba, pun menurun.

 Anak laki-laki Zaskia Adya Mecca, Bhaikaba sakit (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagram Story milik Zaskia Adya Mecca, terlihat anak bungsunya tertidur menggunakan alat bantu pernapasan. Rupanya, sudah tiga hari Bhaikaba sakit.

"Malam ke 3 kita ga tidur pules nikmat sehat, nikmat tidur nyenyak sangat terasa sekarang.. Alhamdulilah Allah banyak kasih malam2 kita bisa tidur nyenyak.. aba batuk sesek 3 smp kita ga tidur nyenyak 3 hari aja rasanya berat bgt...," curhat Zaskia Adya Mecca.

Rupanya, lantaran kelelahan pemain film Hijab ini pun ikut-ikutan sakit. Bahkan, ia sampai muntah darah.

Hal itu diungkapkan Hanung Bramantyo di akun Instagramnya, Kamis (28/9/2017). Dia juga menunjukkan foto Zaskia Adya Mecca tengah menjalani perawatan.

"Pagi muntah disertai darah. duh, setiap lagi shooting ato mau Rilis film baru selalu ada yg sakit. sekarang @bhaikaba dan @zaskiadyamecca," tulis Hanung yang langsung disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.

 Zaskia Adya Mecca muntah darah (Foto: Instagram)

Para warganet pun mendoakan Zaskia Adya Mecca segera sembuh. "Semoga lekas sembuh, pantas Mama Zaskia jarang aktik diIG biasanya suka upload video kucu2," tulis akun @ratnasunaryo.

"Semoga lekas sembuh kak @zaskiadyamecca dan @bhaikaba," lanjut akun @almergo_tube. Hal senada juga dikatakan akun @fitrhiia, "Syafakillah buat bia @zaskiadyamecca sama @bhaikaba."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini