Sukses

Hamil di Luar Nikah, Kylie Jenner Alami Tekanan Batin?

Rupanya Kylie Jenner menyimpan ketakutan di balik kabar bahagia kehamilannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Anak bungsu di keluarga klan Kardashian/Jenner itu mengumumkan dirinya hamil empat bulan.

Di balik kabar bahagia itu, Kylie Jenner ternyata menyimpan ketakutan tersendiri karena hamil di luar nikah. Apalagi, Kylie Jenner dilaporkan tengah bermasalah dengan ayah calon bayinya, Travis Scott.

Seorang sumber menyebutkan, Kylie Jenner sebenarnya mengalami tekanan batin dengan kondisinya itu. Meski terlihat kuat dan tegar, Kylie Jenner sebenarnya merasa kesepian hingga sangat bergantung dengan kekasihnya.

"Kylie Jenner sebenarnya merasa kesepian. Ia itu sangat rapuh. Meksi tidak terlihat, ia membutuhkan perhatian," kata sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (28/9/2017).

Sata ini, Kylie Jenner berusaha untuk selalu berpikir positif. Hal itu dianggap sangat sulit, mengingat mood swing yang tengah dialaminya karena kehamilan.

"Dia sangat sulit untuk berpikir positif. Itu yang tengah ia lakukan saat ini. Ia memang sangat menginginkan bayi. Tapi kini, ia ketakutan sendiri setelah mendapatkannya," sang sumber menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Kabar kehamilan Kylie Jenner membuat netizen memberikan komentar. Beberapa dari mereka mengungkapkan telah menduga Kylie Jenner memang hamil di luar nikah.

"Anak ini sungguh kasihan. Orangtuanya sangat sibuk menjadi pusat perhatian publik, menghancurkan diri mereka sendiri. Ibu yang senang mengeksploitasi anak-anaknya, serta ayah yang berjuang untuk terlihat menjadi wanita," tulis pengguna dengan nama Frankie.

Akun lain dengan nama Kris4533 menambahkan, "Kylie Jenner tak memiliki panduan hidup dan contoh yang baik. Sebenarnya, Kylie Jenner terlihat seperti anak yang haus kasih sayang. Dia juga menjadi korban eksplotasi agar mengeruk kekayaan, ibu yang sangat rakus dan ayah yang berubah menjadi wanita."

Bahkan, beberapa akun lainnya meramal masa depan Kylie Jenner dari perilaku saat ini. Mereka menyebutkan, kemungkinan besar Kylie Jenner akan ditinggal oleh kekasihnya. Selanjutnya, Kylie Jenner harus membesarkan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini