Sukses

Calon Suami Dewi Perssik Salah Tingkah Ditanya Pernikahan

Dewi Perssik santer dikabarkan menikah lagi dengan pria bernama Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak membenarkan pendaftaran surat numpang nikah antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Dengan begitu, Dewi Perssik bakal melepas status janda yang selama ini melekat.

Sayangnya, Angga Wijaya, calon suami Dewi Perssik, belum mau terbuka soal niatannya mempersunting pedangdut yang pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Saat dimintai konfirmasi tentang pernikahannya dengan Dewi Perssik, ia terdengar salah tingkah dan memberi jawaban yang mengambang.

"Mas dapat informasi (daftar nikah) dari mana? Dari KUA Cilandak?" kata Angga Wijaya saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (28/9/2017).

Angga Wijaya yang selama ini dikenal sebagai manajer Dewi Perssik itu juga tak membenarkan atau membantah fakta pendaftaran nikah yang dilakukannya. Lagi-lagi, ia hanya memberikan jawaban yang tak pasti.

"Oh coba ajah wawancara orang KUA-nya," jawab Angga Wijaya singkat.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini