Sukses

Bukan Raisa, Teman Baru Ini yang Bikin Hamish Daud Bahagia

Hamish Daud dan Raisa tak ada habis-habisnya berbulan madu ke beberapa negara usai menikah pada 3 September 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud dan Raisa tak ada habis-habisnya berbulan madu ke beberapa negara usai menikah pada 3 September 2017. Setelah mendatangi Paris, keduanya terbang ke Maldives.

Seolah bertemu dengan dunianya, Hamish Daud begitu gembira bisa menikmati laut di sana. Suami Raisa ini pun tak henti-hentinya berenang di tengah laut.

 Hamish Daud bahagia bisa kembali menyelam (Foto: Instagram)

Saking senangnya, Hamish Daud berencana kembali ke Maldives dengan membawa papan selancar sendiri. Itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Kamis (28/9/2017).

"The waves are so good here. #clubmedfinolhu was cool enough to dig up an 8 ft foamy for me to use. Next time I gotta bring my own boards for sure! (Ombaknya sangat bagus di sini. #clubmedfinolhu cukup keren untuk berselancar dengan papan 8 kaki yang bisa saya gunakan. Lain kali aku harus membawa papan sendiri pasti!)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Bukan itu saja, Hamish Daud pun mendapatkan teman baru yang bikin hatinya bahagia. Ini bukan manusia, melainkan seekor ikan pari.

 Hamish Daud punya teman baru di Maldives (Foto: Instagram)

"Made a new friend this morning (teman baru pagi ini)," lanjutnya dalam unggahan pada Jumat (29/9/2017).

Dalam Instagramnya, Hamish Daud berdiri di laut dekat tempatnya menginap. Di situlah, ia berenang bersama pari. Suami Raisa ini pun tak takut saat ikan pari itu mendekat padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.