Sukses

God Bless Gabungkan Musik Etnik dan Rock di Konser Dream Theater

God Bless memawakan 12 lagu andalannya di konser bersama God Bless.

Liputan6.com, Yogyakarta - God Bless menggabungkan musik gamelan dengan rock dalam konser Dream Theater di Stadion Kridosono, Jumat (29/9/2017) malam. Salah satu legenda musik Indonesia itu membuktikan janjinya menghadirkan atmosfer etnik saat membawakan lagu berjudul "Laskar" dan "Lidah Petaka".

God Bless tampil selama satu jam, tepat sebelum Dream Theater tampil. Band yang digawangi Ian Antono, Ahmad Albar, Abadi Soesman, dan Donny Fattah itu membawakan 12 lagu yang tidak asing di telinga penggemarnya, seperti "Blablabla", "Kehidupan", "Cermin", "Bus Kota", "Syair Kehidupan", "Rumah Kita", dll.

Penampilan God Bless (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kami senang bisa bermain dalam satu acara dengan Dream Theater yang merupakan profesor-profesor musik," ujar Iyek, sapaan akrab Ahmad Albar.

Dalam lagu "Syair Kehidupan" dan "Panggung Sandiwara", Ian Antono memainkan gitar akustiknya. Suasana syahdu membuat penonton terpancing untuk ikut bernyanyi lagu yang sangat familiar sepanjang masa.

Lagu Musisi menghentak penonton seiring dengan betotan bass Donny Fattah. Saat unjuk gigi, Donny menyapa penonton. "Gilaaaa... Jogja Gilaaaa..," ujar Donny Fatah.

Penampilan God Bless ditutup dengan lagu legendaris berjudul "Semut Hitam" yang membuat penonton ikut berjingkrak.

Penampil God Bless (Liputan6.com/Faizal Fanani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.