Sukses

Belum Dapat Pacar, Ini Curahan Hati Park Shin Hye

Park Shin Hye menyebutkan mungkin saja belum ada pria yang mau menjadikannya kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye rupanya mulai gerah dengan kesendiriannya. Melihat rekan sekaligus sahabatnya, Lee Min Ho telah punya gandengan, Suzy `Miss A`, rupanya terbersit rasa iri di dadanya.

Dalam sebuah kesempatan, Park Shin Hye mengungkapkan curahan hatinya yang belum mendapatkan kekasih. Dengan memberikan jawaban lucu, Park Shin Hye menyebutkan, dirinya kurang cantik hingga belum memiliki pacar.

Park Shin Hye

"Sayangnya, tak ada pria yang tertarik dengan aku. Jujur saja, tampaknya memiliki banyak teman pria tak baik bagi hubungan," sebut Park Shin Hye.

"Itu karena mereka hanya melihat aku sebagai teman. Itu artinya, aku tak menarik sebagai seorang wanita,' ungkap Park Shin Hye sambil tertawa, dilansir dari TV Report, baru-baru ini.

Selain itu, Park Shin Hye juga mengatakan, ia terlalu tomboi, membuat pria jadi kurang tertarik. Menurut Park Shin Hye yang melihat teman-temannya berpacaran, syarat perempuan memiliki kekasih adalah feminin dan imut.

"Akibatnya, aku jadi berpikir mungkin aku memang kurang memiliki sisi feminin. Akhirnya, aku kurang bisa menjaga hubungan dengan kekasih," ungkap Park Shin Hye.

Park Shin Hye juga sempat menyalahkan jadwalnya yang sangat padat. Akibatnya, ia tak punya waktu untuk berkencan.

"Atau mungkin juga karena aku lebih banyak bekerja. Itu membuat saya sulit mendapatkan pria untuk berkencan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini