Sukses

Fantastis, Ini Bayaran Lee Min Ho Setiap Tampil

Wajar saja, Lee Min Ho disebut sebagai salah satu artis K-Pop dengan bayaran termahal.

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho, aktor yang dianggap sebagai salah satu sensasi di industri hiburan di Korea Selatan. Drama yang diperankan Lee Min Ho dianggap sebagai pembuka gerbang terhadap kesuksesan Hallyu Wave, diantaranya Boys Over Flowers hingga The Heirs.

Saat ini, Lee Min Ho tengah sibuk dengan drama terbarunya, Legend of the Blue Sea yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Di awal penayangannya, drama ini langsung menarik perhatian penonton, mendapatkan rating dua digit.

Wajar saja, Lee Min Ho masuk dalam daftar aktor tampan dengan bayaran tertinggi. Dalam setiap penampilannya, Lee Min Ho meraih US$ 58.700 atau Rp 794 juta. Pendapatan itu masih belum ditambah dengan iklan atau pemotretan yang dilakukannya.

Bocoran terbaru menyebutkan, Lee Min Ho mendapatkan US$ 784.951 atau sekitar Rp 11 miliar untuk setiap tampil di atas panggung, seperti fan meeting atau promo iklan, diwartakan KoreaBoo, Senin (2/10/2017).

Akibat terlalu populer, Lee Min Ho pun banyak diundang ke berbagai acara, termasuk kegiatan promosi produk di Hong Kong, baru-baru ini. Saat itu, pihak penyelanggara di Hong Kong menampilkan Lee Min Ho agar kegiataannya sukses.

 

Sayangnya, Lee Min Ho tak bisa pergi. Akhirnya, staff acara tersebut merayu Lee Min Ho, sampai disewakan pesawat terbang pribadi agar bisa sampai di Hong Kong.

Akibat kemunculan Lee Min Ho, acara tersebut sukses. Bahkan, produk yang diiklankan Lee Min Ho mendapatkan keuntungan besar. Namun pihak penyelanggara tak mau mmebocorkan bayaran Lee Min Ho yang diduga lebih besar daripada sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini