Sukses

Gondrong dan Berewokan, Chicco Jerikho Jadi Mirip Jared Leto?

Chicco Jerikho banjir pujian saat mengunggah foto ini di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan klimis Chicco Jerikho pada awal kariernya tampaknya telah sirna. Kini, aktor Filosofi Kopi itu lebih identik dengan rambut gondrong, wajah berewokan, serta penampilan selengean.

 Chicco Jerikho [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Namun, justru penampilan tersebutlah yang membuat penggemar perempuannya terus bertambah setiap hari. Maklum saja, memang tak sedikit kaum Hawa yang lebih menyukai pria dengan penampilan berantakan dibandingkan rapi.

Hal tersebut setidaknya terlihat dalam foto yang diunggah Chicco Jerikho di Instagram pribadinya, Senin (2/10/2017). Foto itu menunjukkan pose maskulin sang aktor dengan balutan jas bermotif batik.

Rambut gondrongnya dikuncir ke belakang, sedangkan wajahnya dipalingkan dari kamera. "Selamat #HariBatikNasional," tulis Chicco Jerikho dalam keterangan foto itu.

 Chicco Jerikho dianggap mirip Jared Leto di foto ini. [foto: instagram/chicco.jerikho]

Pujian para penggemar langsung membanjiri kolom komentar. Sebagian besar menganggap Chicco Jerikho punya wajah yang sangat tampan. Tak sedikit warganet yang bahkan menyamakan Chicco Jerikho dengan aktor Hollywood Jared Leto.

"Aduh aduh... langsung meriang liatnya. Panas dingin... paracetamol mana paracetamol," tulis @savanet.

"Gua gak ngerti lagi sih Bang, kata paling tepat buat penampilan lo sekarang apa. parah sih kerennya sekarang," sahut @virginia_luhu5.

"Hey @chicco.jerikho you looks like @jaredleto," imbuh @raden_adjenk.

"Hiks..ngapa ini jadi kaya jared letto yak..laff banget yak jadinya," ungkap @ikapujiati64.

"Jared letto," ujar @jojokjijik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini