Sukses

Riasan Pernah Di-bully, Laudya Cynthia Bella Trauma?

Riasan pengantin Laudya Cynthia Bella saat menikah dianggap terlalu gelap oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Laudya Cynthia Bella bakal menggelar pesta pernikahan di Tanah Air. Kabarnya, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 8 Oktober 2017.

"Iya, betul (resepsi 8 Oktober). Memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Benar kabar itu. Tapi kalau (pernikahan di Jakarta atau Bandung) saya bukan orang yang berhak menjawab. Karena itu undangannya kan bersifat pribadi. Kalau soal Bella menggelar pernikahan di sini (Indonesia), memang betul," terang asisten Laudya Cynthia Bella, Emil, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (2/10/2017).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram]

"Cuma untuk yang lebih detailnya dan lainnya, tunggu kabar selanjutnya aja, ya," sambung Emil.

Sayangnya, penata busana Laudya Cynthia Bella, Alva Susilo, masih merahasiakan konsep busana resepsi pernikahan sang artis. Hal itu sengaja dilakukan agar menjadi kejutan besar untuk semua orang.

"Aku belum boleh share gaunnya seperti bagaimana. Tapi Bella tetap pakai desainer Indonesia. Namanya kan kejutan, kalau dikasih tahu nanti bukan kejutan lagi dong namanya," ucap Alva Susilo.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram]

Selain itu, model riasan pun menjadi salah satu elemen penting yang diperhatikan di malam acara. Maklum, riasan Bella ketika akad nikah sempat dikritik dan di-bully netizen karena dianggap terlalu gelap. Lantas, traumakah Laudya Cynthia Bella?

"Masih belum bisa dikasih tahu juga. Tapi Bella enggak (selektif), Bella enggak ada trauma-traumanya," kata Alva Susilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini