Sukses

Tak Ada Habisnya, Pose Mesra Raisa - Hamish Daud Saat Bulan Madu

Raisa dan Hamish Daud baru melewati bulan madu yang serba romantis di Italia dan Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah pada 3 September 2017 lalu, pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud langsung bertolak ke Italia dan Maladewa untuk bulan madu. Tak tanggung-tanggung, perjalanan romantis itu menghabiskan waktu selama hampir satu bulan penuh.

Meski telah berakhir, potret mesra keduanya seakan tak pernah berhenti menarik perhatian pengguna media sosial. Penampilan menawan Raisa dan Hamish Daud, serta pemandangan indah nan romantis sebagai latar belakang foto memang sulit untuk ditolak.

Terlebih, Raisa dan Hamish Daud dipotret oleh tangan-tangan profesional, sehingga menghasilkan foto yang manakjubkan. Seperti yang dibagikan akun fotografi di Instagram, @sweet.escape dan @houseofweddingpositano.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Raisa dan Hamish Daud berganti pakaian sebanyak tiga kali. Meski bergaya sederhana, keduanya tetap mampu membuat suasana foto seakan syahdu dan serba romantis.

Liputan6.com telah mengumpulkan foto-foto kemesraan pasangan tersebut saat sesi pemotretan di Italia. Intip di sini ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tatapan dan Senyuman Penuh Arti

Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram/sweet.escape]

Foto pertama menunjukkan gaya pakaian Raisa dan Hamish Daud yang santai. Raisa mengenakan dress pendek berwarna putih dan sandal berwarna krem, sedangkan sang suami mengenakan kemeja, celana pendek, dan sepatu coklat.

Keduanya saling bertatapan dan mengumbar senyuman ke satu sama lain. Meski hanya berlatar belakang tembok usang dan pintu kayu, Potret Raisa dan Hamish Daud tersebut berhasil membuat warganet kesengsem.

3 dari 5 halaman

2. Ke Pasar Pun Tetap Menawan

Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram/sweet.escape]

Masih dengan pakaian yang sama, Raisa dan Hamish Daud tampak sedang mengunjungi sebuah pasar tradisional. Pria pecinta alam itu terlihat memegang seikat cabai merah.

Raisa di belakang Hamish Daud mengamati aktivitas sang suami sambil tersenyum kecil. Menurut laman Instagram yang mengunggah foto itu, Raisa - Hamish Daud memang ingin mencoba melakukan aktivitas seperti masyarakat lokal di sana.

4 dari 5 halaman

3. Pose dan Pemandangan Menakjubkan

Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram/sweet.escape]

Potret selanjutnya menunjukkan pose yang lebih dramatis dari pasangan selebritas Tanah Air tersebut. Raisa mengenakan dress panjang berwarna putih, sedangkan Hamish Daud dibalut setelan jas dan kemeja putih.

Keduanya tampak berpose di sebuah balkon yang menghadap pemandangan perairan dan pegunungan yang indah. Raisa dan Hamish Daud bertatapan tanpa senyuman, seakan menikmati suasana tenang nan syahdu di sana.

5 dari 5 halaman

4. Kecupan Hangat Penuh Cinta

Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram/sweet.escape]

Kali ini, Raisa tampil anggun dengan balutan dress merah yang longgar. Hamish Daud pun terlihat menawan dengan jeans, kemeja putih, dan jas berwarna hitam.

Dengan pakaian tersebut, keduanya seakan kompak membuat perasaan publik makin teraduk-aduk. Bagaimana tidak, Hamish Daud tampak mencium rambut Raisa yang tersenyum ke kamera.

Tak sampai di situ, keduanya terlihat bersantai di sebuah kursi dengan latar belakang tembok berhiaskan tumbuhan merambat. Bukan pose biasa, Raisa tampak merebahkan tubuhnya di pangkuan sang suami yang menatap wajahnya mesra.

Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.