Sukses

Ungkap Cinta ke Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Bikin Meleleh

Manisnya ungkapan cinta Mischa Chandrawinata untuk sang kekasih, Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memang jarang mengungkapkan isi hatinya terhadap satu sama lain di depan publik, seperti pasangan selebritas lain. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa berlaku romantis.

Buktinya terlihat dalam Instagram Mischa Chandrawinata, Selasa (3/10/2017). Kembaran Marcel Chandrawinata itu mengunggah kebersamaannya dengan Jessica Mila sambil mengungkapkan perasaan cinta melalui keterangan foto.

 Jessica Mila berpose bersama Marcell dan Mischa Chandrawinata. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam foto tersebut, Mischa Chandrawinata memeluk Jessica Mila dari belakang. Dengan mengenakan pakaian berwarna senada, keduanya kompak mengumbar senyum lebar ke arah kamera.

"Aku merasa semua yang ada di hidupku menuntunku padamu. Pilihanmu, patah hatiku, penyesalanku. Semuanya. Dan ketika kita bersama, masa laluku terasa sepadan. Karena jika aku melakukan sesuatu yang berbeda, aku mungkin tak akan bertemu denganmu," tulis Mischa Chandrawinata.

Pria kelahiran 29 Maret 1987 itu pun mengakhiri paragraf itu dengan kalimat nan romantis. "Terima kasih Tuhan karena telah menciptakan Jessica Mila Agnesia di dunia ini. Aku sangat mencintainya," ungkap Mischa Chandrawinata.

 

Jessica Mila pun membaca ungkapan Mischa Chandrawinata tersebut dan langsung membalas dengan kata-kata yang tak kalah romantis. "Dan aku bersyukur karena telah menemukanmu. Aku sangat beruntung karena telah memilikimu di hidupku. Aku juga mencintaimu Mischa," tulis Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini