Sukses

Pamer Foto Manggung, Baim Dianggap Bohong oleh Anak

Untuk melepas rindu, Baim kerap berkirim pesan dengan anak-anak di kala bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan selebritas, Baim dan Artika Sari Devi kerap disibukkan dengan segudang aktivitas. Keduanya pun mau tak mau harus meninggalkan anak-anak mereka di rumah.

Untuk melepas rindu, Baim dan Artika Sari Devi hanya bisa memanfaatkan media sosial untuk berkirim pesan dengan anak-anak. Seperti yang dilakukan Baim kali ini.

Artika Sari Devi bersama suami dan anak-anaknya.

Mantan vokalis ADA Band itu lantas mengirim pesan kepada putri sulungnya, Sarah Ebiela Ibrahim atau Abbey. Baim mengucapkan rindu sembari memperlihatkan foto dirinya tengah manggung kepada sang putri.

"I misssssssss youuu. Papa mama kerja sebentar yaaaa," kata Baim kepada Abbey.

Sayangnya, reaksi Abbey terhadap foto yang dikirimkan Baim di luar perkiraan. Gadis kecil berusia delapan tahun itu malah menganggap foto manggung yang dikirimkan papanya merupakan hasil editan.

"Wow apakah kamu mengeditnya? Itu terlihat nyata," jawab Abbey dalam bahasa Inggris, yang lantas membuat baim harus menghela napas panjang.

Percakapan lucu Baim dengan putrinya, Abbey.

"Ketika anakmu sendiri sudah tidak lagi percaya..." ungkap Baim yang kemudian disambut gelak tawa dari warganet.

"Hahahahahahahahaa kakak abeeeeyyyy ga percaya," ujar @rildayuniarti.

"awakaakkaka abbey aja kagak percaya sama bapaknya ndiri hahaha #akibatseringedit," sahut @tryagungk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.