Sukses

Olla Ramlan Foto Kehamilan, Warganet Gagal Fokus pada Si Sulung

Olla Ramlan menjalani foto kehamilan bersama suami dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan menyambut kelahiran anak kedua mereka. Saat ini usia kandungan Olla nyaris memasuki bulan ke sembilan.

Seperti sudah menjadi sebuah tradisi di kalangan selebritas, Olla Ramlan juga melakukan maternity photo atau foto kehamilan. Namun, Olla tidak menjalani pemotretan seorang diri melainkan bersama keluarga kecilnya.

 Olla Ramlan jalani foto kehamilan [foto: instagram/ollaramlanaufar]

Wanita berusia 37 tahun itu mengambil konsep kamar tidur untuk foto kehamilannya kali ini. Olla Ramlan tampak memesona dengan mengenakan piyama warna putih.

"Hello Baby A... Aku tidak sabar untuk segera bertemu denganmu!" katanya.

Di foto lainnya, Olla Ramlan berpose bersama suami dan kedua anaknya, Sean serta Aleena. Alhasil, para warganet malah gagal fokus dengan keberadaan si sulung, Sean.

Sean sendiri merupakan anak Olla Ramlan dari pernikahan pertamanya dengan Alex Tian. ketampanan si sulung yang kini sudah mulai beranjak remaja itu membuat warganet terpukau.

 Olla Ramlan jalani foto kehamilan [foto: instagram/ollaramlanaufar]

"Ganteng bgt ankya Mba olla yg cowok," ujar @irvayantilenny.

"Sean ganteng bingiittt," sahut @linajhon.

"Anak cwok nya senyum nya kaya oppa Korea," puji @lutvi.lupi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.