Sukses

Pesan Arie Untung kepada Anak yang Bikin Sedih

Arie Untung mengunggah sebuah foto bersama anaknya sambil menuliskan kalimat mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai sosok yang humoris, Arie Untung juga memiliki sisi lain yang bisa menimbulkan rasa haru tersendiri. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto bersama anaknya di media sosial dengan keterangan foto yang membuat warganet meleleh.

Melalui akun Instagram @ariekuntung, terlihat dalam fotonya Arie Untung sedang berada di sebuah restoran yang terletak di Pangumbahan, Jawa Barat. Ia tampak menggendong anaknya yang ketiga, Mezbareta Yusuf Athala.

Arie Untung dan anak ketiga. (Instagram - @ariekuntung)

"Dulu kamu segenggeman, sekarang megang kamu pake dua tangan, ga lama lagi megang kamu cuma 1 tangan digandeng, habis itu lepas tangan deh.. kalau masih sempat gantian kamu yang gandeng aku," tulisnya sebagai keterangan foto, Jumat (6/10/2017).

"Sampe suatu saat nanti kamu genggem tanganmu sendiri untuk doain aku, karena suatu saat nanti, aku cuma bs bergantung dari doa2mu sayang..," lanjut Arie Untung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undang Rasa Haru

Kontan saja beberapa warganet mengaku terharu dan sedih membaca keterangan foto yang dituliskan Arie Untung tersebut. Tak lupa mereka menyisipkan doa kepada sang presenter sekaligus aktor itu.

"Captionnya bikin sedih mas @ariekuntung semoga masih bisa diberi kesempatan untuk dapat melihat mereka tumbuh dewasa yah mas @ariekuntung," tulis @abdul.latif1306.

"Ya allah sedih baca'a semoga om @ariekuntung dan keluarga sllu di beri kesehatan n umur panjang..jga sllu dalam lindungan allah swt...Amiin," kata @ekasugiarti25.

Uniknya, ada juga yang memuji kalimat yang diutarakan oleh Arie Untung. "Caption terbaik yg pernah saya baca yg keluar dari sosmed selebritis," ujar @aldoangrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini