Sukses

Hadiri Malam Nominasi FFI 2017, Prilly Latuconsina Tak Pakai Bra?

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebritas yang hadir dalam pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2017.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebritas yang hadir dalam pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2017 di kawasan Kuningan, Jakarta. Ia pun datang mengenakan gaun panjang warna emas.

Dalam akun Instagram-nya, Prilly Latuconsina, Kamis (5/10/2017), menunjukkan detail gaun yang ia kenakan itu dalam bentuk video. Cewek yang sebentar lagi berusia 21 tahun ini memperlihatkan bagian depan, dan belakang yang terbuka.

 Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang hadir di pembacaan nominasi FFI 2017 (Foto: Instagram)

Punggung Prilly Latuconsina pun tampak jelas saat dirinya bergerak memutar, dan tak terlihat tali branya menempel di sana.

"Malam nominasi #FFI2017," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan video yang sudah ditonton sebanyak 499 ribu pengguna Instagram.

Penampilan Prilly Latuconsina ini pun menuai reaksi dari para warganet. Mereka pun kaget dengan pilihan gaun cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando.

"Aduh pakaian nya.. Kok begitu banget sih... Sekarang malah semakin terbuka @prillylatuconsina96," tulis akun @rayyaherawati.

 

 

Begitu pun dengan akun @noorraisa18 menambahkan, "Bagus bgt kak baju nya tpi yg bagian belakang nya terlalu terbuka @prillylatuconsina96."

Akun @tahtaalfina471 melanjutkan, "Prilly @prillylatuconsina96 sekarang lebih berani ya pake yg Lebih kebuka."

Meski begitu, tak sedikit juga yang memuji kecantikan Prilly Latuconsina. Seperti akun @lisnaw0399 yang menulis, "Cantikkk bngtttt,,,."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini