Sukses

Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi Nikah di Bandung

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar pesta pernikahan di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar pesta pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Resepsi itu dilakukan tepat sebulan usai akad nikah di Kuala Lumpur pada 8 September 2017 lalu.

Bertempat di sebuah kawasan elite Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, pesta perkawinan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar bertemakan Attire Intimate. Nuansa pegunungan yang sejuk disertai pemandangan indah khas Kota Kembang, membuat suasana resepsi kedua pengantin terasa semakin syahdu.

‎

Laudya Cynthia Bella pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Bandung sebagai destinasi resepsi pernikahannya dengan Engku Emran.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu ingin mengenalkan keindahan kota kelahirannya kepada sang suami.

"Kenapa pilihnya Bandung, karena aku lahir di Bandung dan aku mau mengenalkan tempat kelahiranku kepada keluarga suamiku," ucap Laudya Cynthia Bella.

Namun cuma 300 undangan khusus yang diperbolehkan masuk ke acara resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Itu pun terdiri hanya dari keluarga dan sahabat dekat kedua pengantin saja.

"Undangan 300 saja. Insya Allah datang semua (kedua keluarga)," katanya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.