Sukses

Wajah Beyonce Tampak Kembar dengan Sang Anak di Foto Ini

Para pengguna Instagram setuju bahwa Beyonce terlihat sangat mirip dengan sang anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Anak pertama Beyonce, Blue Ivy, kerap disamakan dengan sang ayah, Jay Z. Wajah keduanya dianggap sangat mirip hingga pantas disebut kembar.

 Beyonce, belum lama ini telah melahirkan anak kembarnya yang diberi nama Sir Carter dan Rumi. Antusias dan kebahagiaan ternyata tak hanya dirasakan oleh ibu tiga anak ini dan Jay Z, suaminya. (Instagram/beyonce)

Namun, ternyata Beyonce punya wajah yang tak kalah mirip dengan Blue Ivy. Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah foto yang diunggah sang ibunda, Tina Knowles, dalam Instagram pribadinya.

Tina Knowles mengunggah sebuah foto kilas balik yang menunjukkan wajah masa kecil Beyonce dari samping, Minggu (8/10/2017). Rambut panjangnya tengah dikepang kecil oleh seorang penata rambut bernama Toni.

Dipotret dari samping, Beyonce tampak menunjukkan senyum manisnya, meski tidak mengarah ke kamera.

 

Pengguna Instagram pun langsung heboh gara-gara unggahan tersebut. Sebagain besar warganet menilai bahwa Beyonce dan Blue Ivy sangat mirip, bak pinang dibelah dua.

"Ya, dia sangat mirip. Ini menyeramkan," tulis @l.woodard_legendary.

"Ya Tuhan, tadinya aku pikir ini Blue, tapi kemudian aku sadar bahwa ia tak sebesar itu. Wow," sahut @nelji123.

"Ya Tuhan, aku tak pernah tahu Beyonce bisa semirip ini dengan Blue," ujar @ladysingsthabules.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini