Sukses

Jelang Putusan Cerai, Gracia Indri Makin Cantik dan Langsing

Gracia Indri mendatangi resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bersama dengan istri Uki NOAH, Metra Yunatria.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Gracia Indri dengan David NOAH masih bergulir di Pengadilan Negeri Bandung. Keduanya dikabarkan sudah sepakat untuk berpisah.

Gracia Indri

Gracia Indri pun kini asyik menikmati kesendiriannya. Hal itu terlihat ketika menghadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di The Diamond InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017) malam.

Didampingi istri Uki NOAH, Metra Yunatria, Gracia Indri tampak cantik mengenakan dres cokelat-hitam. Selain lebih bersih, bobot tubuh Gracia Indri pun dipastikan menyusut. Dengan wajah yang tirus, Gracia Indri terlihat lebih cantik dengan senyuman yang mengembang.

Namun sayang, Gracia Indri masih pelit berbicara di depan media. Ia lebih banyak mengurai senyuman sambil menggenggam erat tangan Metha Yunatria.

Setelah menghadiri acara resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Gracia Indri langsung bergegas menuju mobilnya. Berbagai pertanyaan awak media nyaris tak ada yang dijawab.

Gracia Indri hanya mau mengomentari acara pesta perkawinan Laudya Cynthia Bella. Pesinetron Bidadari itu mendoakan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dapat terus berlangsung hingga sepanjang usia.

Gracia Indri

"Dua-duanya happy, senang. Mudah-mudahan bahagia terus sampai kakek-nenek ya. Sudah gitu aja. Doanya yang terbaik untuk Bella," kata Gracia Indri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini