Sukses

Dirawat di RS, Anang Hermansyah Disebut Lebay oleh Ashanty

Ashanty memperlihatkan kondisi Anang Hermansyah saat sedang berada di ranjang ruang VIP sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Ashanty dan putrinya, Arsy, terlihat menjalani sesi foto bersama. Namun di luar dugaan, bersamaan dengan itu Anang Hermansyah harus dirawat di rumah sakit. Hal itu terlihat dalam unggahan video singkat Instagram oleh Ashanty.

Dalam beberapa unggahan video Instagram Stories melalui akun @ashanty_ash, terlihat Anang Hermansyah sedang terbaring di ranjang dalam ruang VIP sebuah rumah sakit. Beberapa video memperlihatkan kondisi Anang Hermansyah yang sedang lemas.

Anang Hermansyah saat dirawat di rumah sakit pada Oktober 2017. (Instagram - @ashanty_ash)

Ketika Ashanty menghampiri suaminya, Ashanty dengan nada bercanda mengatakan bahwa suaminya bersikap manja dan terlihat kurus. Di beberapa unggahan, Ashanty juga menikmati makan malam bersama beberapa kerabatnya di depan kamar Anang.

Bahkan dalam sebuah unggahan, Ashanty sambil bercanda sempat berkata, "Yang sakit minta ditemani sama anaknya terus. Lebay," ujar Ashanty sambil menyorot Anang Hermansyah yang sedang bermain bersama Arsy di ranjang rumah sakit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Kondisi Anang tersebut juga sempat diunggah melalui akun Instagram @queenarsy dalam bentuk video pada Selasa (10/10/2017), dengan keterangan bertuliskan, "Anak ayah #queenarsy."

Beberapa warganet pun memberikan komentar berisi doa kepada Anang Hermansyah. "Keluarga bahagia. Acio imutnya mas anang cpet sembuh ya," tulis pemilik akun @nurizda_oktalia.

Anang Hermansyah saat dirawat di rumah sakit pada Oktober 2017. (Instagram - @ashanty_ash)

Pengguna akun @rr.diahretno juga mengutarakan, "Cepat sembuh ya mas anang dan anak lucu sekali quin arshi pintar menyuruh bundanya cepat pakai krudung, bunda ashanti ashanti pakai krudung tetap cantik, cepat pakai krudung ya bunda."

Sebelumnya, Ashanty sempat mengunggah video Instagram Stories yang memperlihatkan Anang Hermansyah sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Ia menyampaikan bahwa suaminya terserang penyakit diare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini