Sukses

Stuart Collin Pacari Mantan Kekasih Pembalap Rio Haryanto?

Stuart Collin dikabarkan dekat dengan perempuan ini setelah lama jadi duda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi bercerai dengan Risty Tagor, Maret 2016 lalu, Stuart Collin tampak betah menyendiri. Tak ada nama perempuan lain yang menggantikan sosok Risty Tagor di hati ayah satu anak itu.

 Stuart Collin mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, tampaknya kini Stuart Collin mulai membuka hati untuk menjalani hubungan dengan sosok baru di hidupnya. Mantan kekasih pembalap Rio Haryanto, Sarah Noon, disebut-sebut sebagai perempuan beruntung tersebut.

Kabar itu tersebar setelah Stuart Collin meninggalkan komentar penuh tanya dalam salah satu foto di Instagram pribadi Sarah Noon. Tak tanggung-tanggung, Stuart Collin menyisipkan emoticon hati di kolom komentar foto tersebut.

Dalam foto itu, Sarah Noon tampak berpose di salah satu puncak bukit di wilayah Taman Nasional Komodo, Flores, NTT. Ia mengutip lirik lagu "Circle of Life" yang berbunyi, "Nants ingonyama bagithi Baba."

 

Tanggapan publik pun langsung membanjiri kolom komentar sebuah akun gosip yang mengunggah ulang foto itu. Sayang, kebanyakan dari warganet justru tak suka dengan kabar tersebut. Mereka menilai Sarah Noon lebih cocok bersanding dengan Rio Haryanto dibanding Stuart Collin.

"Turun selera nih cewe hmmmm dari rio haryanto ke stuart collin," tulis @guefanslu.

"Udah ga sama rio? Yaampunnnn sayang banget ih," sahut @heraaaaah.

"eh baru tau sarah sama rio udah putus... sukaaa sama mereka benernya," imbuh @mutiaraprtw.

"Klo uda brantem sesembaknya kudu sabar bgt yaa, tau sndri stuart little gimana," sindir @candice.guatampoel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini