Sukses

Nampak Seperti Tak Pakai Celana, Sophia Latjuba Bikin Heboh

Penampilan Sophia Latjuba memancing perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Sophia Latjuba dalam berbagai kesempatan kerap menjadi perhatian. Ia selalu berhasil membuat orang terpana dengan kecantikan dan keindahan bentuk tubuhnya.

Dan baru-baru ini, ada satu penampilan Sophia Latjuba yang memancing perhatian warganet. Berpose bersama tiga orang, kekasih Ariel NOAH ini kembali memperlihatkan keseksian tubuh.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

"With the pretty ladies @anietidara and @tasya21 from @sofitelbalinusadua and my awesome stylist @alexzulfikarlalisang. Always surrounded yourself with kind energy ♥" tulis Sophia Latjuba, Selasa (10/10/2017).

Sophia Latjuba sedang duduk bersama dua perempuan berseragam dress batik dan satu pria. Entah mereka siapa, apakah dari pihak management hotel Sofitel Nusa Dua Bali? Dan, pria yang berpose bersama ini sepertinya stylist-nya Sophia. Yang jelas, hanya Sophia yang memakai pakaian terbuka.

Jika dilihat sekilas, Sophia Latjuba seperti tidak mengenakan celana, atau busana apapun yang menutupi tubuh bagian bawahnya. Setidaknya itulah anggapan para warganet. Namun bila diperhatikan lebih seksama, wanita 46 tahun ini sepertinya mengenakan tiny bikini. Agaknya pose dilakukan di pinggir kolam renang alias pool side.

Itu terlihat dari tali berwarna merah di bagian pinggulnya. Agar tak nampak terlalu seksi, Sophia Latjuba sengaja melapisi tububnya dengan kaos tak berlengan berwarna abu-abu.

"Seperti nya mba nya lupa pake celana ya," tutur pemilik akun @dea.puspa.54. "Kya ga pke clanaa," ungkap warganet pemilik akun @ziyahzidan25. "Ga pke clna ya," tambah @twetyarien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.