Sukses

Jessica Iskandar Jalani Penguapan, Kenapa?

Sebagian wajah tertutup masker yang mengeluarkan uap, Jessica Iskandar terlihat pucat.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar merupakan salah satu selebtitas yang kerap memperlihatkan kegiatannya di media sosial. Termasuk saat dirinya harus menjalani perawatan.

Dalam Instagram Story, Kamis (12/10/2017), tampak wajah Jessica Iskandar pucat. Ia pun menutupi separuh mukanya dengan masker yang mengeluarkan uap.

 El barack Alexander, anak laki-laki Jessica Iskandar ini super menggemaskan. Lihat saja di foto ini ia begitu setia mendampingi ibunya. Bahkan, meskipun El masih kecil, ia siap menyetir antar jedar. Lucu ya? (Instagram/alexanderbarackel)

Ada apa dengan Jessica Iskandar? Sayangnya tak ada keterangan apa pun tentang unggahannya tersebut. Ibu satu anak ini terlihat tengah tiduran dan menatap ke arah kamera yang merekam kegiatannya tersebut.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar memiliki kegiatan yang cukup padat. Selain sibuk bekerja di dunia hiburan, ia pun harus mengantar buah hatinya sekolah, dan menjemputnya setiap hari.

Selain itu, pemain film Dealova ini juga tengah sibuk dengan bisnis yang sedang dirintisnya, berupa minuman dan bakery. Mungkin lantaran kecapekan, kondisi tubuh Jessica Iskandar menurun.

 Jessica Iskandar jalani perawatan uap (Foto: Instagram)

Agar tak mengalami gangguan pernapasan, Jessica Iskandar pun menjalani perawatan dengan jalan diuap melalui hidung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.