Sukses

Berbagi Makanan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bikin Geli

Ayu Ting Ting memberi makanan bekas dirinya untuk Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Pembahasan soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang seakan tak ada habisnya. Berbagai akun yang membahas perilaku mereka bahkan mulai bermunculan di Instagram, sehingga membuat nama keduanya makin populer.

 Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Salah satu video paling baru tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad diunggah sebuah akun Instagram bernama @dramakuin. Video tersebut tampaknya merupakan cuplikan dari acara yang mereka bintangi bersama.

Di tengah-tengah acara, Ayu Ting Ting tampak sedang menikmati hidangan, seperti camilan yang ditusuk. Ibu satu anak itu terlihat kesulitan menggigit makanan itu, entah karena keras atau panas.

Raffi Ahmad yang berada di sebelahnya pun langsung meminta makanan tersebut. Alhasil, suami Nagita Slavina itu menggigit bekas gigitan Ayu Ting Ting di makanan tersebut.

 

Sontak para pengguna Instagram mengaku geli dan jijik melihat perilaku Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sebagian warganet menyayangkan, mengapa kedua selebritas itu seakan tak malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

"Ini beneran gk settingan kan?????? Kog gk mikirin perasaan gigi ya," tulis @endes_1.

"Astagfirullah.. Yg bukan muhrim..koq gtu amat..," sahut @arintakazama.

"Iiiih masa gimmick ampe segitunyaa, jijiiik bgt," ujar @ristanika.

"Nggilaniiii sumpaaaahhhh," ungkap @nadiaprisdita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini