Sukses

Tak Mau Dianggap Tua, Juwita Bahar Anti Make Up Tebal

Juwita Bahar mengaku menghindari segala komentar negatif dari para warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang artis, Juwita Bahar mengaku sangat menjaga penampilannya, terutama tentang make up. Bagi pedangdut 21 tahun itu, apa yang ditampilkannya adalah citra dari dirinya sendiri.

Maka dari itu, di usianya yang masih muda, Juwita Bahara tak mau menggunakan make up yang berlebihan. Pelantun Buka Dikit Jos ini tak mau, gara-gara make up, orang-orang menilainya lebih tua dari usianya sendiri.

Juwita Bahar (Deki Prayoga/bintang.com)

"Menjaga penampilan memang paling penting. Apalagi pendapat orang lain yang lihat kita," kata Juwita Bahar, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai artis yang aktif di media sosial, Juwita Bahar juga sangat menghindari komentar negatif dari warganet. Dan menggunakan make up yang wajar juga menjadi salah satu alasan putri Annisa Bahar ini agar tak di-bully warganet. 

Juwita Bahar

"Khawatir banget. Itu paling aku jaga. Makanya, aku enggak mau dandan dan pakai make yang gimana gitu," sambung Juwita Bahar.

Soal make up, Juwita Bahar mengaku banyak belajar dari internet. "Paling lihat Instagram, dan YouTube tentang tutorial make up. Kan banyak yang simple-simple," tutur Juwita Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini