Sukses

‎Dituding Selingkuhan Zack Lee, Ratu Meta Stres

Namun reaksi yang ditunjukkan istri Zack Lee, Nafa Urbach membuat Ratu Meta lebih tenang.

Liputan6.com, Bogor - ‎Nama pedangdut Ratu Meta tiba-tiba dikaitkan dengan kisruh rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Penyebabnya tak lain karena kemunculan foto Ratu Meta bersama Zack Lee yang diambil setahun lalu.

Gara-gara itu, Ratu Meta pun dituding sebagai selingkuhan Zack Lee sekaligus perusak rumah tangga Nafa Urbach. Gencarnya pemberitaan tersebut membuat pelantun "Memory Tahu Bulat" itu stres.

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram)

"Jujur saja aku stres dan pusing ya beberapa minggu belakangan ini. Karena kalian sudah tahu seperti apa berita yang beredar," kata Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

‎‎Hal itu pun sempat berpengaruh pada pekerjaannya. Ratu Meta mengaku sering tak konsen bekerja lantaran mendengarkan cibiran dari netizen yang menyebutnya pelakor alias perebut lelaki orang.‎‎

"Aku sempat agak menangis dan kepikiran. Menyanyi pun enggak konsen. Tapi aku coba profesional dan enggak yang terlalu gimana," ucap pelantun "Ditinggalin" Kawin ini.‎‎

Ratu Meta (istimewa)

Hal lain yang membuat Ratu Meta tenang, setelah melihat reaksi Nafa Urbach yang enggan menanggapi tudingan netizen kepadanya.

"Nafa juga sudah agak enakan. Makanya aku enggak mau tambah-tambahin, takutnya jadi gimana-gimana lagi," ujar Ratu Meta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini