Sukses

Pakai Baju Stoking, Denada Perlihatkan Bra

Denada semakin menunjukkan eksistensinya di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Denada semakin menunjukkan eksistensinya di panggung hiburan. Ia pun tak ragu untuk tampil seksi.

Seperti terlihat pada foto yang diunggahnya di akun Instagram, Rabu (18/10/2017), Denada tampil mengenakan pakaian bodystocking berwarna coklat bling bling. Bra pun dipakai di luar baju.

 Meski tidak menjelaskan bahwa hubungannya dengan penyanyi dangdut tersebut renggang, namun Ihsan berharap ke depan masih tetap bisa menjalin silaturahmi. (Instagram/ihsantarore)

Sementara bagian bawahnya, mantan kekasih Ihsan Tarore ini juga mengenakan celana pendek yang minim. Syal bulu-bulu warna hitam menjadi aksesoris pilihan Denada.

Tak ada keterangan apa pun untuk penampilannya kali ini. Denada hanya memberikan emotikon hati warna hitam sebanyak delapan buah.

Foto ini disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram. Dan sebanyak 522 orang menuangkan unek-uneknya terhadap penampilan Denada di kolom komentar.

"Yg pasti diwkt acara itu semua mata kaum pria yg gak mau lihat terpaksa hrs melihat n aneh nya ybs gak risih n sptnya ingin menunjukan ayo siapa yg mau lihat body sy yg sexy....hrs perbanyak istighfar deh," terang akun @femmidwi.

 Denada kenakan bra di luar pakaian (Foto: Instagram)

Sementara akun @indah_soegiono menambahkan, "Mbak semenjak putus dari iksan kok jd strong ya . Stres tak tertolong."

"Duhhh mba @denadaindonesia ga malu yaa sma anak pakaiannya kaya gtu. Ga pantes bgt ibu2 pakaiannya spr itu," lanjut akun @irmazhia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini