Sukses

Didi Mahardika Singgung soal Kesetiaan, Sindir Siapa?

Didi Mahardika dan Vanessa Angel masih meninggalkan sejuta pertanyaan publik tentang status hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Didi Mahardika dan Vanessa Angel masih meninggalkan sejuta pertanyaan publik tentang status hubungan mereka. Seperti diketahui, Didi dan Vanessa rencananya akan menikah pada Februari 2017 lalu.

Namun, hingga kini keduanya tak kunjung naik ke pelaminan. Sejak saat itu, kabar soal kelanjutan hubungan mereka pun simpang siur. Bahkan ada kabar yang menyebutkan kalau Vanessa Angel dan Didi Mahardika batal menikah.

Sekitar setahun pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika menjalin kasih. Kabar batal telah berhembus sekitar seminggu belakangan ini makin menguat lantaran Anggel belum mau memberi keterangan terkait hubungannya. (Instagram/vanessaangelofficial)

Namun, di salah satu unggahannya, Didi Mahardika menyebutkan keduanya sudah menikah. Anak kandung Rachmawati Soekarnoputri itu memanggil Vanessa dengan sebutan "istri".

Kali ini, Didi Mahardika membawa kabar mengejutkan ke publik. Pria bertubuh besar itu tiba-tiba mengunggah sebuah foto berisi tulisan yang menunjukkan kekesalannya.

"Cheating is easy. Try something more challenging.. like being FAITHFUL! (selingkuh itu mudah. Cobalah sesuatu yang lebih menantang seperti SETIA)". Sementara itu di bagian keterangan, Didi Mahardika melontarkan kata-kata umpatan.

Didi Mahardika singgung soal selingkuh dan kesetiaan, sindir siapa?

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti kepada siapa unggahan tersebut ditujukan. Alhasil, posting-an Didi Mahardika itu pun mengundang tanda tanya besar dari warganet.

"Wahh.. sapa yg gak setia nih? Haha..." kata @nilanirmalaa.

"kenapaaaaa broooo," sahut @merlinaa95.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.