Sukses

Ria Ricis Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Apa penyebab Ria Ricis masuk Rumah Sakit?

Liputan6.com, Jakarta - Tak ceria seperti biasanya, Ria Ricis sempat terbaring lemah di rumah sakit. Kabarnya, adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengalami alergi terhadap salah satu jenis obat.

Selama dirawat, ia ditemani oleh keluarga juga sahabatnya, Atikah. Melalui akun Instagramnya, Ria Ricis berterima kasih pada sahabat tercintanya itu.

"@atiikazzz lbh dr tmn, sahabat, kakak, spt ibu dan malaikat tanpa sayap . thats why i luv her," tulis Ria Ricis dalam keterangan fotonya, Selasa (17/10/2017).

Dalam fotonya sendiri, presenter sekaligus vloger ini terbaring memejamkan mata di kamar perawatannya. Ia juga mengenakan bantuan alat pernapasan.

Namun syukurlah, tak sampai berhari-hari ia menjalani perawatan. Kini, Ria Ricis bahkan sudah sehat dan kembali beraktivitas normal seperti biasanya. Hal itu terlihat dari unggahan video di Instagram Stories pribadinya.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dalam media sosial tersebut, Ria Ricis kembali memamerkan wajah ceria sembari menyanyikan lagu dangdut di dalam mobil. "Macet mah biarin aja yang penting ada lagu dangdut," katanya dalam video tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini