Sukses

Bertabur Swarovski, Syahrini Pakai Sepatu Seharga Rp 130 Juta

Barang mewah Syahrini kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Syahrini namanya jika tak mengenakan barang-barang mewah untuk menunjang penampilan keartisannya. Sebelumnya, pelantun lagu "Sesuatu" ini juga sempat membuat heboh karena mengenakan jam tangan seharga Rp 20 miliar.

Penyanyi Syahrini turun dari mobil saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel, Jakarta, Rabu (27/9). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Baru-baru ini, penampilan glamor Syahrini kembali jadi perbincangan. Menghadiri sebuah acara, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengenakan sepatu boots bermerek Saint Laurent senilai Rp 130 juta.

Boots berwarna silver itu bertabur material kristal swarovski. "Syahrini wearing @ysl Niki Swarovski Crystal Embellished Leather Knee Boots IDR 130.000.000 from net-a-porter.com," tulis pengelola akun @fashionsyahrini, Rabu (18/10/2017).

Harga dari sepatu mewah Syahrini membuat sejumlah warganet tercengang. "Wowwwww setara kelas @kendalljenner @iamcardib bisa beli 2 kampung itu di rumah saya," ujar warganet dengan nama akun @fadilljogal.

"Hadeuuh bingung mau dikemanain itu duitnya...saking byknya...cuma kyk apa ya temp penyimpanannya....cuma skl pakai semua. Brg semahal2 itu...geleng2 org kyk kita2 ini...ndak sampai mikirnya," tutur @srinurhayati9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.