Sukses

Kabar Ribut dengan Jessica Iskandar, Begini Kata Ruben Onsu

Di sebuah acara televisi, Ruben Onsu menyebut parfum Jessica Iskandar berbau tak enak.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan Ruben Onsu dengan Jessica Iskandar dikabarkan tengah renggang. Hal tersebut disebabkan oleh candaan Ruben Onsu kepada Jessica Iskandar dala sebuah acara variety show yang mereka pandu.

Saat dimintai keterangannya terkait hal tersebut, Ruben Onsu terlihat enggan membahas masalahnya dengan Jessica Iskandar. Sambil berlalu, suami Sarwendah itu mengatakan untuk langsung menanyakan hal tersebut ke Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tanya Jessica aja langsung," kata Ruben singkat, saat ditemui di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Akar masalah ini terjadi pada Selasa (17/10/2017) di mana Ruben menyinggung parfum Jessica yang dianggapnya berbau aneh. "Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu aja deh. Bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay," kata Ruben.

Mendengar hal tersebut, Jessica tidak terima dan meninggalkan lokasi acara tersebut. Meski sudah ditahan oleh beberapa kru dan pemain lain, Jessica Iskandar tetap bersikeras pergi.

Ruben Onsu (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak lama setelah itu, artis yang biasa disapa Jedar itu kedapatan mengunggah sebuah foto berisi kalimat bijak berbahasa Inggris berisi tentang pertemanan. Ia juga menyertai keterangan foto tersebut dengan kalimat yang menurut banyak orang tertuju kepada Ruben Onsu.

"Kita tuh nggak pernah kehilangan teman, kita cuma jadi tahu siapa teman kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," tulis Jessica Iskandar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini