Sukses

Disindir Bau, Jessica Iskandar Marah dengan Ruben Onsu?

Jessica Iskandar mengaku sering bertengkar dengan Ruben Onsu karena candaan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Ruben Onsu dikabarkan tengah bertengkar. Hal itu gara-gara candaan Ruben Onsu kepada Jessica Iskandar, ketika sama-sama mengisi sebuah acara telvisi, Selasa  (17/10/2017).

Dalam candaannya tersebut, Ruben Onsu berkata kepada Jessica Iskandar, "Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu saja deh, bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay."

Gara-gara ucapan Runben tersebut, Jessica Iskandar langsung meninggalkan studio tempat berlangsungnya acara. Janda satu anak itu sempat diminta kembali ke tempat acara oleh para kru. Namun Jessica Iskandar bergeming dan tetap meninggalkan acara.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak lama setelah itu, Jessica Iskandar kemudian menulis sesuatu di Instagram yang isinya tentang pertemanan. Meski tak menyebut nama, namun warganet yakin kata-kata itu ditunjukkan untuk Ruben Onsu.

"Kita tuh enggak pernah kehilangan teman, kita cuma jadi tahu siapa teman kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," tulis Jessica Iskandar sambil mengunggah gambar berisi pernyataan serupa dalam bahasa Inggris.

Ketika dikonfirmasi langsung, Jessica Iskandar pun tak menampik kalau dirinya kesal dengan pernyataan Ruben Onsu. Namun kesal tersebut menjadi serius karena kondisi yang tengah menjelang datang bulan atau haid.

"Enggak itu panas aja. Kan lagi sensitif, namanya mau datang bulan pasti sensitif. Cuma nanti juga baik lagi," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

Menurut Jessica Iskandar, hal seperti itu bukan sekali atau dua kali terjadi dengan Ruben Onsu. Jessica Iskandar pun enggan mengganggap serius dan tak mau memasukkannya ke dalam hati. "Kadang kadang suka kayak gitu, cuma baik lagi nanti," jelas Jessica Iskandar.

Terkait unggahannya di Instagram, menurut Jessica Iskandar itu bukan untuk menyindir Ruben Onsu, tapi untuk dirinya sendiri. 

"Sebenarnya postingan itu buat diri sendiri aja, bukan untuk tertuju ke siapa-siapa. Ya namanya mungkin lagi sensitif. Ya namanya juga teman kadang-kadang begitu," tutur Jessica Iskandar.

"Kadang kadang kalau lagi syuting suka becanda, harusnya kita tahu itu becanda seharusnya ya enggak emosi dan sensitif. Namanya juga perempuan ya sensitif," kata Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini