Sukses

Disebut Pemilik Bokong Terindah, Begini Kata Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengaku ingin mengasuransikan bokongnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar disebut-sebut menjadi salah seorang artis Indonesia yang memiliki bokong indah. Mengetahui hal tersebut, Jessica Iskandar mengaku senang dan bangga.

Jessica Iskandar merasa olahraga yang rutin dijalaninya tidak sia-sia, dan sangat membantu memperindah bentuk tubuhnya. Dengan dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah, Jessica Iskandar mengaku semakin giat untuk berolahraga.

Jessica Iskandar melakukan Acroyoga bersama GirlsSquad di Fauna Land, Ancol, Jakarta, Kamis (6/4). Jedar mengaku apapun rutinitas yang dijalaninya, harus disempatkan untuk berolahraga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh senang banget dong, jadi sqaut-dnya semakin rajin. Aku kan squat-nya sesudah mandi dan sebelum mandi, ya jadi semakin semangat," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Bahkan, karena mendapatkan penobatan sebagai bokong terindah, janda satu anak itu berencana untuk mengasuransikannya. "Kalau ada dana mau asuransi bokong," kata Jessica Iskandar sambil tertawa.

Aktris dan presenter Jessica Iskandar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Soal berolahraga, bintang film Coblos Cinta ini mengaku kerap melakukannya bersama teman. Menurutnya, berolahraga bersama teman menjadi lebih fun.

"Muay Thai, yoga, kemarin aku cobain aerobik sama Nia Ramadhani. Kencang banget goyangannya, enggak bisa ngikutin, pokoknya nyobain aja biar enggak bosan. Kalau sama teman enak sambil ketawa-ketawa. Yang bagus itu kan yang dinikmati, jangan dibawa serius," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini