Sukses

3 Tahun Menduda, Daus Mini Mesra-mesraan dengan Wanita Ini

Daus Mini kini kembali membuka hatinya untuk wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini tampaknya tidak betah berlama-lama menduda. Belum lama ini, Daus Mini kedapatan bermesraan dengan seorang wanita berhijab.

Foto-foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip @lambe_turah. Di foto pertama, Daus Mini terlihat mengenakan t-shirt warna pink sementara sang wanita memakai hijab dan pakaian serba hitam.

Daus Mini mesra dengan seorang wanita.

Keduanya seperti sedang bertemu di sebuah tempat. Namun di foto kedua, Daus Mini terlihat sedang berbaring di atas tempat tidur dan di belakangnya tampak seorang wanita mengintip dari balik bahunya.

Diduga, wanita dalam foto pertama dan kedua adalah sama. Bahkan tersiar kabar kalau Daus dan wanita tersebut sudah menikah.

Sayangnya, hingga kini Daus Mini masih tertutup soal hubungannya dengan wanita yang tak diketahui namanya itu. Tahun ini, genap tiga tahun sudah Daus Mini menduda setelah bercerai dari Yunita Lestari pada 2014 lalu.

Daus Mini, Dear Haters, Kamis (18/8/2016) [Photo: Johan Oktavianus]

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah di tahun 2011 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan setelah menghasilkan seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus atau Ichal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.