Sukses

Saat Gelar Konser, Katy Perry Terjebak di Langit-langit

Katy Perry tak menyangka kejadian memalukan menimpanya saat menggelar konser.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry menjadi salah satu penyanyi ternama di ranah hiburan. Penampilan Katy Perry yang selalu sempurna kerap kali membuat penggemar terbuai, termasuk dengan berbagai lagu miliknya, seperti "Fireworks".

Wajar saja, konser Katy Perry selalu ramai dipadati penikmat musik. Sayangnya, saat beraksi di Nashville di Tennessee, Amerika Serikat, baru-baru ini, Katy Perry mengalami masalah hingga tergantung di langit-langit, diwartakan The Huffington Post, Jumat (20/10/2017).

Penyanyi Katy Perry tampil di Madison Square Garden dalam tur

Rupanya ada sedikit masalah teknis di panggung. Katy Perry berada di properti berbentuk bola planet yang diangkat ke atas langit-langit. Saat hendak menyanyikan lagu lain, seharusnya planet tempat Katy Perry itu menurun.

Hal itu dilakukan agar Katy Perry bisa berinteraksi dengan penonton yang hadir. Namun Katy Perry ternyata tetap tergantung di langit-langit.

Mengatasi situasinya, Katy Perry dengan tenang mengatakan, "ini pertama kalinya aku tergantung di langit-langit."

Mendengar itu, penonton pun tertawa. Katy Perry melanjutkan leluconnya, "kalian harus terus merekamku. Jarang-jarang, kalian melihat akku dengan posisi seperti ini."

Penampilan Katy Perry saat menghibur penonton di Madison Square Garden dalam tur

Katy Perry memutuskan untuk melompat dari planet yang tergantung. Beruntung, posisinya tak terlalu tinggi, hingga Katy Perry bisa turun dengan selamat.

"Lebih baik aku berjalan saja di antara kalian. Aku menyukainya," kata Katy Perry yang mendpaatkan bantuan dari kru dan beberapa orang di dekat panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.