Sukses

Dituding Numpang Hidup, Dewi Perssik Ungkap Pengorbanan Suami

Pernikahan Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya, membuat banyak orang terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya, membuat banyak orang terkejut. Pasalnya tak banyak yang menyangka pedangdut Goyang Gergaji itu melabuhkan hatinya kepada sang manajer.

Mulut-mulut jahil pun turut mengomentari pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Kebanyakan berbicara nyinyir terhadap Angga Wijaya yang dianggap cuma menumpang hidup dari sang artis.

Hal itu tak bisa diterima oleh Dewi Perssik. Pesinetron Centini ini bahkan membela habis-habisan Angga di media sosial. Sebaliknya, ia menyebut Angga sebagai pria yang telah banyak berkorban untuknya.‎

"Saya mau memilih laki-laki yang seperti apa sih? Pertama seiman dengan saya. Lalu yang kedua, dia rela berkorban untuk saya. Kalau sudah rela berkorban, tandanya dia mau bekerja untuk saya. Jadi untuk aku itu (profesi manajer) cuma status aja," ungkap Dewi Perssik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

"Aku bersyukur memilih Angga. Kalau ada yang bilang dia enggak punya modal, dia itu berkorban untuk saya," lanjutnya.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengungkapkan beberapa contoh pengorbanan yang dilakukan Angga. Salah satunya, ketika Angga memutuskan untuk berhenti dari tempatnya bekerja dan menjadi manajernya agar selalu dekat.

"Dia itu keluar dari salah satu bank. Dia keluar hanya untuk aku. Dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya. Itu kan sebuah pengorbanan," kata Dewi Perssik. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini