Sukses

Pamer Foto Liburan, Prilly Latuconsina Bikin Penggemar Kecewa

Pakaian Prilly Latuconsina dianggap terlalu terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tampaknya tengah jenuh menghadapi rutinitas sehari-harinya yang padat. Selain kuliah, aktris kelahiran tahun 1996 itu juga masih sibuk syuting dan mengurusi bisnisnya.

Sepertinya hal itu merupakan alasan di balik unggahan Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Jumat (20/10/2017). Sembilan foto berbeda digabung menjadi satu bingkai dalam unggahan tersebut.

 Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Foto-foto itu merupakan kumpulan momen mengesankan saat dirinya berlibur ke Bali, beberapa waktu lalu. "I think i need this (aku rasa aku butuh ini)," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto itu.

Sayangnya, sebagian penggemar justru kecewa dengan momen menyenangkan sang idola. Pasalnya, Prilly Latuconsina tampak mengenakan baju renang yang dianggap terlalu terbuka.

"Sangat disayangkan pril, sebaiknya kalau pakaian terbuka untuk koleksi pribadi aja dik. Jadi pribadi sendiri aja yg dari dulu selalu posting pakaian yg ga seksi. Jangan ikutan selebgram yg lain syg. Itu yg bikin saya kagum dengan prilly karna tidak mengikuti selebgram lain," tulis @lastriinrg.

"Kak jujur aku ngefans banget ke kak prilly tapi tiba" aku gk suka gitu sma foto kakak yg ini.. Maaf yaa bukan bermaksud buat jdi gimana..," sahut @anggiewijaya_cc.

 

Ini bukan kali pertama Prilly Latuconsina dibanjiri tanggapan negatif dari para pengikutnya di Instagram. Seringkali, aktris film Hangout itu menonaktifkan kolom komentar demi meredam kata-kata negatif publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini