Sukses

Disebut Pilih Kasih, Ussy Sulistiawaty Ngamuk di Medsos

Ussy Sulistiawaty dianggap pilih kasih terhadap anak-anaknya yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya media sosial dilakukan para selebritas untuk memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari. Begitu pula dengan Ussy Sulistiawaty. Istri Andika Pratama ini kerap mengunggah kegiatan seru yang ia habiskan bersama dengan keempat buah hatinya.

Belakangan, Ussy Sulistiawaty memang lebih sering terlihat mengunggah aktivitasnya bersama anak ketiga, Elea. Rupanya, hal ini mendapat respons negatif dari warganet. Mereka menilai wanita berusia 36 tahun itu pilih kasih terhadap anak-anaknya yang lain.

Foto profil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Andy Masela/bintang.com)

Tak terima dengan tudingan itu, Ussy Sulistiawaty pun naik pitam. Ia kemudian memberi klarifikasi melalui selubah tulisan panjang di Instagramnya.

"Memang ga harus jelasin panjang lebar ke para BUSUK HATI, tapi sebagai seorang ibu,ga nyaman juga di bilang pilih kasih, tau apa kalian ttg kasih?" tulis Ussy Sulistiawaty, Sabtu (21/10/2017).

Alasan mengapa Ussy Sulistiawaty jarang mengunggah kebersamaannya dengan anak pertama dan kedua, itu lantaran mereka sudah besar dan memiliki kesibukan akademis yang padat.

"Amel ara bukan anak balita yg bisa gampang diajak2 jalan krn sekolah mereka bukan lg TK yg msh gampang bolos. 2.pulang sekolah mrk msh lanjut les2 sampe klar jam 7 mlm,lanjut makan,PR, istirahat, jarang bngt mrk bisa bercanda di kamar mama nya krn tugas skolah yg numpuk," lanjutnya.

Ketika Elea beranjak dewasa nanti, bukan tak mungkin waktunya untuk anak berusia lima tahun itu juga akan berkurang. "Tahun depan elea SD dan aq yakin banget giliran sheva yg akan sering ikut mama nya krn elea akan mulai sibuk sama dunia baru nya , ga akan segampang skrg ikut kmn pun mama nya pergi," ucap Ussy Sulistiawaty.

Ia pun menegaskan bahwa tak ada seorang ibu yang pilih kasih apalagi tak menyayangi anak-anaknya. "Smua rela dilakuin buat anak, kepala jadi kaki ..kaki jadi kepala..kalian silahkan membully aq tp jng pernah menghina anakku,bakal siap berhadapan ma aq,percayalah smua pasti ada balasan dari Allah SWT Aamiiin YRA."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.