Sukses

Pengabdi Setan 'Hantui' Bioskop Amerika Latin dan Jepang

Film Pengabdi Setan segera ditayangkan di mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta - Film Pengabdi Setan mendulang sukses di Indonesia. Ditonton sebanyak tiga juta orang hingga masuk dalam daftar film horor terlaris, belum menghentikan torehan prestasi film besutan sutradara Joko Anwar itu.

Yang terbaru, film remake dari judul serupa pada 1980 itu tengah mempersiapkan penayangan di bioskop mancanegara. Joko Anwar membocorkan hal itu melalui media sosial Instagram.

"Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia, dan segera di negara-negara lain. Alhamdulilah," tulis Joko Anwar, Sabtu (21/10/2017).

Ditemui baru-baru ini di Jakarta, Joko Anwar mengatakan penayangan film Pengabdi Setan di luar negeri dimulai pada November 2017. Hanya saja, ia tak merinci negara mana yang akan menyaksikan film yang dibintangi oleh Tara Basro, Endi Arfian, dan Ayu Laksmi itu.

"Kami sekarang lagi mulai ke luar negeri 23 November 2017. Putar-putar reguler di Malaysia dan Singapura, habis itu menyusul region dan negara lain," ujar Joko Anwar.

Suguhan cerita dan gambar yang dikemas apik, menorehkan banyak pencapaian positif bagi film Pengabdi Setan. Selain tembus dua juta penonton dalam waktu 13 hari, film tersebut juga masuk dalam 13 nominasi Festival Film Indonesia 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini