Sukses

Maia Estianty Sudah Siap Dinikahi Irwan Mussry?

Sang teman ungkap kesiapan Maia Estianty menikah lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry tampaknya semakin serius. Meski tak pernah mengkonfirmasi hubungan cinta tersebut, keduanya seakan selalu ada di sisi masing-masing di hampir setiap kesempatan.

Maia Estianty dan Irwan Mussry tentu membawa hubungan itu pada arah yang serius. Usia keduanya yang sudah matang membuat ibu tiga anak dan pebisnis jam tangan mewah tersebut tak punya waktu banyak untuk bermain-main.

 Maia Estianty (Adrian Putra/bintang.com)

Kesiapan Maia Estianty untuk menikah lagi pun diungkap salah satu sahabatnya, Diyen. Seperti yang terlihat di Instagram Story-nya, Minggu (21/10/2017).

Dalam sebuah video, Maia Estianty tampak berpose dengan seorang sahabat yang sedang berulang tahun, Jamie. Mantan istri Ahmad Dhani itu tampil anggun dengan gaun serba putih.

"Jamie @ec24m give luck to Maia @maiaestiantyreal will marry soon (Jamie mendoakan Maia agar menikah secepatnya)," tulis Diyen dalam video tersebut.

 Maia Estianty sudah siap menikah lagi? [foto: instagram/diyen168]

Hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry telah tercium publik sejak keduanya berkali-kali kepergok berada di suatu tempat yang sama. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan bertandang Singapura untuk menyaksikan kompetisi balap F1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.