Sukses

Tampak Mesra, Tukul Arwana Disuruh Nikahi Ayu Ting Ting

Tukul Arwana dianggap serasi bersanding dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting selalu menarik untuk dibahas, terutama soal pria-pria yang ada di sekelilingnya. Setelah Raffi Ahmad, Shaheer Sheikh, dan Ivan Gunawan, janda satu anak itu kini dijodoh-jodohkan dengan Tukul Arwana.

Hal itu bermula ketika Tukul Arwana mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, Minggu (22/10/2017). Dalam foto itu, Ayu Ting Ting tampak menggandeng lengan Tukul Arwana.

Mantan istri Enji itu terlihat mengenakan gaun berwarna putih, sedangkan Tukul Arwana dibalut kemeja dan jas berwarna gelap. Tak ada keterangan apa pun yang ditulis sang pelawak di foto tersebut.

Meskipun begitu, para pengguna Instagram tetap sibuk mengomentari foto itu melalui kolom komentar. Maklum saja, Ayu Ting Ting terkenal sebagai artis yang akrab dengan sensasi.

 Ayu Ting Ting dijodohkan dengan Tukul Arwana. [foto: instagram/tukul_lailatul_qodar]

Menurut sebagian warganet, Tukul Arwana tampak serasi ketika bersanding dengan Ayu Ting Ting. Dianggap punya status sama, yaitu duda dan janda, keduanya lantas didoakan berjodoh.

"Mas tukul cocok pas," tulis @reno_mas_ab.

"Cocok buanget...," sahut @poppy2311.

"Pas sekali mas tukul nikah aja," ungkap @fadli_vantimur.

"Udah Nikahin aja Om," imbuh @hydejuve.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini