Sukses

Tetap Langsing Saat Hamil, Rey Utami Bikin Iri

Rey Utami kini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Pablo Putera Benua.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami kini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Pablo Putera Benua. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui berapa usia kandungan Rey Utami.

Namun, dilihat dari ukuran perutnya, usia kehamilan Rey Utami sudah memasuki trimester kedua. Menariknya, meski tengah hamil besar, tidak terlihat adanya perubahan fisik yang dialami presenter 30 tahun itu.

Rey Utami tengah hamil anak pertamanya dengan Pablo Putera Benua [foto: instagram/reyutami]

Padahal umumnya, tubuh seorang wanita yang sedang hamil akan membesar, tapi tidak dengan Rey Utami. Tubuhnya tampak tetap langsing sama seperti sebelum hamil. 

"Perut buncit bukan halangan untuk selfie," ujar Rey Utami dengan mengunggah foto selfie-nya ke Instagram pribadinya, Minggu (22/10/2017). Tak sedikit warganet yang rata-rata adalah kaum wanita, merasa iri melihat Rey Utami yang tetap langsing di saat hamil.

"Perut doang yg buncit, tetep cakeppp!" ujar @shelfiawen.

"Tetep langsing buncit perut aja," sahut @rina_auliajaya.

Rey Utami dan Pablo Putera Benua [foto: instagram.com/reyutami]

Rey Utami dan Pablo Putra Benua pun turut membagikan kebahagiaan mereka menyambut kehadiran calon anak pertama. Tampak Pablo mencium perut sang istri tercinta dengan penuh kasih sayang.

"My Forever (milikku selamanya)" tulis Rey Utami di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.