Sukses

Ibunda Bersedih Ditinggal Abah, Begini Sule Menghiburnya

Hampir dua minggu sudah Abah Dodo Mulyadi, ayahanda Sule, berpulang ke Rahmatullah. Namun, kesedihan belum juga hilang dalam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua minggu sudah Abah Dodo Mulyadi, ayahanda Sule, berpulang ke Rahmatullah. Namun, kesedihan belum juga sirna dalam rumahnya. Terutama bagi ibunda komedian 40 tahun tersebut.

Sule pun tak tega meninggalkan ibundanya yang kini sendirian. Ia menunjukkan baktinya dengan menemaninya agar tak terus-menerus bersedih.

 Komedian Sule atau yang bernama asli Entis Sutisna (instagram.com/ferdinan_sule)

Sule pun mengajak ibundanya untuk berpose bersama di atas tempat tidur. Sayangnya, wajah ceria yang ditunjukkan sahabat Andre Taulany ini pun tak membuat ibundanya tersenyum.

Meski begitu, Sule tetap memperlihatkan pose tersebut di akun Instagramnya, Minggu (22/10/2017). "Waktu nya nemenin emak dulu biar ceria," tulis Sule sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 58 ribu pengguna Instagram.

Sebanyak 207 warganet mengomentari foto Sule bersama ibunya. Tak sedikit yang ikut mendoakan ibunda pelawak bernama asli Entis Sutisna ini.

"Sehat selalu buat emak kang," tulis akun @ali_imronn. Begitu pun dengan akun @sumberejeki_shop menimpali, "Syafakillah mak."

Akun @saelendrabagus menambahkan, "Sehat emaknya bang sule." Dan akun @dewiyugi08 menulis, "Sehat trus emak."

 Sule hibur ibunya yang masih bersedih (Foto: Instagram/ferdinan_sule)

Bukan hanya ibunda Sule saja yang mendapatkan komentar, pun dengan ayah Rizki Febian ini. Mereka salut dengan cara Sule memperlakukan kedua orangtuanya.

Seperti akun @kusminililis melanjutkan, "Aduuh Kang sule hebaat bgt sayg nya sm emaa.......mknya Kang sule sae rezekyna ..sayg ortu .....Saluuut."

"Kang sule sungguh berbakti sm kedua org tua mmh," akun @askayantiyanti menulis.

Ayahanda Sule, Abah Dodo Mulyadi, mengembuskan nafas terakhirnya pada 11 Oktober 2017 lalu, pukul 11.00 WIB di Cimahi, Jawa Barat. Sebelum meninggal, Abah sempat dirawat oleh Sule, mulai menyuapi hingga memandikannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini