Sukses

Ini Bukti Maia Estianty dan Iwan Mussry Jalin Hubungan?

Kabar kedekatan Maia Estianty dengan pengusaha Iwan Mussry sudah menjadi santapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Maia Estianty dengan pengusaha Iwan Mussry sudah menjadi santapan publik. Foto-foto keberadaan keduanya di tempat yang sama pun sudah menyebar di dunia maya.

Meski begitu, belum ada bukti apa pun kalau Maia Estianty dan Iwan menjalin asmara. Lantaran, mantan istri Ahmad Dhani ini hingga kini belum juga memberikan konfirmasinya mengenai kebenaran kabar tersebut.

 Maia Estianty dan Irwan Mussry pergi ke Monako bersama?

Baru-baru ini, Iwan Mussry kembali mengunggah foto dirinya berada dalam pesawat terbang di Instagramnya. Tampak Iwan duduk di bangku kokpit, seolah tengah memperhatikan keterangan yang diberikan padanya.

"Always both intrigued and amazed by the technology of aircrafts, and here I am in the cockpit of the #legacy650 in #basel #switzerland - #aviation #airplanes (Selalu tergelitik dan takjub dengan teknologi pesawat terbang dan di sinilah saya berada di kokpit #650yanglegendaris," tulisnya sebagai keterangan foto.

Unggahan foto Iwan Mussry ini pun langsung disukai oleh Maia Estianty, dan diikuti oleh teman-teman artis lainnya.

 Maia Estianty beri tanda suka pada foto Iwan Mussry (Foto: Instagram)

Sementara itu, tak lama lagi Maia Estianty dan Iwan disebut-sebut akan melepas masa kesendiriannya. Itu diungkap oleh salah satu sahabatnya, Diyen. Dan beberapa waktu lalu, keduanya pun berada di Surabaya, tempat kelahiran Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini