Sukses

‎Video Ciuman Tersebar, Verrell Bramasta Sempat Ketakutan

Verrell Bramasta sempat takut video ciumannya diketahui banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Video ciuman Verrell Bramasta dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, mengejutkan banyak orang. Terutama bagi penggemar Verrell Bramasta yang selama ini menjodohkan artis kesayangannya itu dengan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

Namun rupanya hal itu juga membuat Verrell Bramasta ketar-ketir. Bintang film LDR itu sempat takut video ciumannya diketahui banyak orang.

"Dia sempat tanya, 'Pah, gimana kalau begini dan begitu? Soalnya ada begini dan begitu'. Aku bilang enggak apa-apa, kan enggak sesuatu yang salah," ujar ayahanda Verrell Bramasta, Ivan Fadilla saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Ivan Fadilla pun coba memberikan masukan kepada Verrell Bramasta. Selain memberi pandangan baru, Ivan Fadilla juga berharap nasihatnya dapat membuat putra sulungnya lebih tenang.

Barbie Hsu puji penampilan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di sinetron baru (Instagram)

"Saya cuma bilang, namanya orang semakin ke atas itu semakin banyak anginnya. Apapun yang dilakukannya bakal menjadi sorotan, jadi berhati-hati saja. Tapi dia paham kok. Makanya saya cerita ke media," ungkap Ivan Fadilla. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini