Sukses

Jelang Nikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sibuk Belanja

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tertangkap kamera tengah sibuk berburu beberapa barang di sebuah pusat perbelanjaan di negeri ginseng.

Liputan6.com, Jakarta Menurut rencana, Song Hye Kyo akan menikah dengan Song Joong Ki, 31 Oktober 2017. Hanya tinggal menghitung waktu saja menjelang momen bahagia keduanya, pasangan artis K-Pop ini terus mempersiapkannya.

Kartu undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah diedarkan. Bocoran mengenai isi undangan tersebut juga sudah tersebar luas di media sosial.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggelar pernikahan di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, pukul 4 sore waktu setempat.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Sebuah bocoran menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin menggelar pesta pernikahan di malam hari, agar terlihat lebih indah.

Menjelang pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan sibuk belanja. Sebuah foto terlihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berada di sebuah pusat perbelanjaan di Seoul, Korea Selatan, diwartakan HelloKPop, Senin (23/10/2017).

Seorang fans sempat mengabadikan Song Joong Ki. mengetahui tengah direkam, Song Joong Ki terlihat memberi salam di depan kamera.

Sementara, Song Hye Kyo dalam balutan busana serba hitam hanya tersenyum. Mereka tampak ditemani seorang teman.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Foto tersebut pun langsung memnghebohkan warganet. Beberapa dari mereka besrpekulasi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belanja untuk mengisi rumah bar mereka.

"Wah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belanja di mall? Ini pasti untuk kebutuhan rumah baru," tulis akun Yinzin.

Ada juga yang berkomentar mengenai persiapan calon pengantin. "menjadi calon pengantin memang sibuk. Apalagi jelang pernikahan."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini