Sukses

Jasa Endorsement Belum Dibayar, Syahrini Meradang

Syahrini memperlihatkan dirinya tak mengenakan barang mewah seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali mengunggah foto dirinya, tapi kali ini dirinya tak memperlihatkan barang mewah seperti biasa. Syahrini justru mengunggah kesederhanaannya mengenakan hijab di akun Instagramnya, Senin (23/10/2017). Itu bukan perubahaan fashion pelantun "Sesuatu" tersebut, melainkan jasa promosi alias endorsement yang dilakukan Syahrini.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan pakaian serba putih serta hijab motif hitam putih juga kacamata hitam. Wajahnya yang tertutup kacamata mengarah ke kamera.

 Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"INDAH NYA DAN NYAMANNYA MEMAKAI HIJAB KEELITAN HARGA KERAKYATAN @syh_byaisyahrani," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 112 ribu pengguna Instagram.

Setelah mempromosikan hijab milik adiknya, mantan teman duet Anang Hermansyah ini pun mengingatkan bahwa dirinya hingga kini belum juga menerima bayaran.

"Hey Andah Wanita Montok Manager Petirr⚡️⚡️@syh ... Saya Sudah Beberapakali MemPosting Iklan Hijab Andah@syh_byaisyahrani Anda Belum Kunjung Tiba Membayar Sayaaahhhh," lanjutnya.

 Syahrini jadi endorsement barang milik sang adik (Foto: Instagram)

Bahkan, Syahrini pun tak segan menyebut fisik adiknya dengan kata-kata yang sedikit kasar. "Sudah 6x Posting Di Kalikan Seratus Jeti Sesuai Tarif Yang Sudah anda Tentukan HeyAndaaaaa Sing Eling Wanitaaah #Gembroott !!!" tambahnya.

Namun, semua perkataan kasar itu hanyalah becandaan Syahrini pada adiknya saja. Ini bukan kali pertama pemilik "jambul khatulistiwa" itu menyebut adiknya gemuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini