Sukses

Wajah Ayu Ting Ting Dinilai Seumuran dengan Ibu Pengabdi Setan

Ayu Laksmi, pemeran Ibu di Pengabdi Setan, belum lama ini terlihat berfoto bersama Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Laksmi seketika melejit setelah sukses memerankan sosok hantu ibu dalam film garapan Joko Anwar, Pengabdi Setan. Meski peran dalam film menyeramkan, namun dalam kehidupan sehari-hari, banyak yang mengagumi dan menyukainya. Seperti halnya dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting baru saja menggelar hajatan di rumahnya.

Kebetulan, Ayu Laksmi diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Ayu Ting Ting. Di sela acara, ia merasa beruntung karena bisa berpose dengan Ayu Laksmi.

"Hi ibuuu.....aslinya cantik dan ngg serem hhehehehhehehehee thank u for coming...," tutur Ayu Ting Ting dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2017).

Dengan senyum berseri, Ayu Ting Ting dan Ayu Laksmi sama-sama memperlihatkan wajah cantiknya ke hadapan kamera. Meski tak ada yang salah dalam unggahan ini, para warganet tetap saja membanjiri Ayu Ting Ting dengan respons negatif.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

"Seumuran ya teh?" tulis warganet dengan nama akun @fajarns99. "Pas tdi liat foto nya dikirain seumuran," ucap pemilik akun @kikifahirafa.

"Seumuran sma ayu yah bener g si," ungkap warganet pemilik akun @checkfii90. "Seumuraan yaa... sama cantiknya," tambah pemilik akun @saybeveshop1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini